Kamis, 23 Agustus 2012

Star Light of Ramadhan


Sedari kecil, karena mempunyai nama Bintang Cahaya Ramadhan :D kadang saya merasa seperti utusan bintang yang mempunyai misi menerangi kehidupan orang-orang disekitar dan menjelajahi bumi bahkan angkasa luas :P. Konyol mungkin tapi masih dipercaya sampai umur segini :D
Komunikasi dengan Raja bintang (Sumenep februari 2012) :P
Bayangkan saja jika saya bisa terbang, entah berapa tempat telah saya lalui, aroma pagi yang saya rasakan, senja dilangit, dan kawan-kawan saya yang lain (taburan bintang) di langit yang berbeda :D                             

starwoman :P (supported by: anong as editor, ndung,ados,mar as pengarah gaya :P.)
                
***
Back to real life. This is my little experiences, bukan sebagai utusan bintang tapi sebagai lintang, manusia biasa (karena memang sebenarnya tidak ada manusia special :P) yang selalu punya mimpi seperti bintang. Menyapa alam,manusia dibalik langit seluruh penjuru bumi, dan memberi terang dalam gelap. Walaupun belum jadi kenyataan seluruhnya siapa tau....(yang baca diamini ya )
human intellegence,artificial intellegence,God intellegence (kata seseorang). Parangtritis januari 2010 :)


bukit bintang, geger kalong Bandung (kalau ga salah, februari 2010)
airterjun trawas (lupa namanya) :P
WBL-bananaboot,nyetir sendiri luar kota bareng teman-teman tercinta semuanya yang pertamakali)
Pantai siring kemuning-madura, bareng BEM tercinta naik motor :)
Tangkuban perahu-bandung
pantai Lombang-Sumenep, februari 2012

Pantai kwaru-jogjakarta september 2011
Pantai alam indah-Tegal (touring from solo-tegal) maret 2012
ke 3 kalinya kesini-pantai Jimbaran Bali. yang ke 4 semoga bawa pasangan :P
Pantai nusa dua-venue from westin beach hotel
pinggir tebing (kata temen, aku nekat duduk situ :D) uluwatu-Bali
jimbaran-Bali
uluwatu-bali
terus melangkah mencari gugusan bintang terbaik untuk sang utusan bintang :)

Saya utusan bintang tapi lebih sering kepantai? Karena dipantai dan gunung, bintang terihat lebih indah dan bercahaya ditemani desiran angin pantai (alesan :P)
Sampai jumpa . doakan Utusan bintang segera menemukan gugusannya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar