Rabu, 02 Mei 2012

something that i did in russia

Ngapain aja di russia?? Main-main :D
Siberian federal university

Economic and business faculty
Hayooo ngapain hayooo aku disini :D  jualan tahu goreng? Nasi pecel?
Aku mengikuti beberapa kuliah tamu disini. Siberian federal university adalah salah satu universitas besar dan terkemuka di Russia



Kalau Foto diatas ngapain hayo ngapain???
Itu lagi nari kuda lumping makan beling-makan beling sambil  presentasi budaya-budaya Indonesia. Ada beberapa kali presentasi tapi Cuma foto itu yang ke capture di kamera dan kebawa pulang ke Indonesia (T.T sedih ya)



Ini lagi presentasi sambil bawa kamus inggris-russia. Sok-sok an ngomong bahasa rusia dikit-dikit
PREVIETZZ....KAK DELA?? MEI NAME LINTANG, YA NYE GAWARYU PARUSKI (begitulah kira-kira spellingnya )

Nah kalau yang ini ngapain hayooo??? Jadi baby sister? 

 
Jadi aku juga gabung sama summer camp disini aku ngajarin adik-adik manis ini bahasa inggris jadi mau gak mau juga akunya harus bisa bahasa rusia. Untungnya ya Cuma ngajar greeting dan bahasa-bahasa yang mudah
Kalau disini lebih kecil lagi adik-adiknya kerjaanku cuman main-main bareng mereka. Sebenernya aku juga ga paham kenapa harus ikut project ini. mungkin Cuma buat nampang-nampangan hei ini ada tante buleee. Ya Allah minim amat

Lihatlah bagaimana jiwa-jiwa kecil ini memandang kehidupan. sepasang mata yang begitu lugu, hangat dan penuh kasih.mereka mengajarkan kita kejujuran hati,  kemurnian dan ketulusan 

Dan yang terakhir adalah acara konferensi dimana pemuda se RUSSIA yang luasnya segaban dan pemuda-pemuda diseluruh dunia berkumpul jadi satu membicarakan Kontribusi apa sih yang bisa kita beri sebagai pemuda untuk dunia
Sayangnya,ga sayangnya aja suwayanggggg aku gabisa ikut full dan foto-fotonya pun musnah entah kemana.Btw  Aku kemana hayoooo??
Aku ditempat ini saudara dan harus bolak-balik ke tempat ini.





Tempat apa hayo ini? (tebak sendiri ya)
Ini kegiatan utama yang harus saya lakukan disana. Kalau yang serius-serius begini fotonya dikit aja. Yang penting learningnya di  otak :)

Cara Tuhan membuatmu tegar & penuh kesabaran diantaranya yaitu dgn memberikan cobaan padamu.

akan selalu ada hari yang cerah setelah badai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar